Share it

Rabu, 20 Mei 2009

Kuburan, 'Lupa Lupa Tapi Ingat' Bangkit dari Mana

Jagad musik Indonesia, kembali dihebohkan dengan kehadiran grup band baru, dengan nama lumayan serem. Entah kenapa, grup band asal Bandung ini, memberi nama kelompok musiknya dengna nama 'Kuburan'?

Soalnya, grup yang digawangi oleh Priya (vokal), Dino (dramer), Raka (Gitaris), Denny (The Bassistman), Donny (Gitar is melodi) dan Udhe (Kibor) ini, penampilannya lumayan bersih. Dandanannya bukan dari lumpur, sebagaimana layaknya mayat yang bangkit dari kubur. Malah bisa dikatakan, wajahnya diberi dandanan menor dengan cat dua warna atau lebih.

Mengusung lagu 'Lupa Lupa Tapi Ingat', band yang satu ini langsung berhasil mencuri perhatian. Sehingga sampai anak TK, jadi suka lirik lagunya. Tapi satu lagi, kostumnya kok bagus-bagus yach...? Ngak habis pikir neh...

Soalnya, kalau dibilang Drakula yang dandanannya memang bersih, mereka kagak ada taringnya. Mukanya juga dibuat belepotan cat, sehingga tak dikenali lagi bentuk wajah aslinya. Dibilang setan kuburan dari Cina alias Vampir, juga ngak sesuai tuh dengan dandanannya.

So... apalagi... dengan hantu Indonesia. Pocong kagak, sundel bolong pun jauh. Apalagi leak, jenglot, gendoruwo atau lainnya. Lalu ini setan 'Kuburan' dari mana? Apa dari Bandung ada setan spesies terbaru yach....? Kalo gethu.... lucu dong setannya.

Terlepas dari itu, lagunya emang asik banget lo... Liriknya mudah dihapal, karena terdiri dari beberapa bait saja. Jadi inget lagunya Melly ama Olga yach... Lagu mereka kan juga pendek-pendek. Sehingga soal hapal menghapal, jadi tidak susah lagi. So... kalau yang suka 'Lupa Lupa Tapi Ingat', tentunya cocok dengan lagu ini. Hendri Nova


Lirik lagu Lupa Lupa Tapi Ingat - by Kuburan Band

Le mari mari rame rame kita kumpul tapi gak kebo
Le bukan nyanyi tulo tulo mari kita nyanyi yoo

*
Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya
Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya
Ingat, ingat ingat ingat, cuma ingat kuncinya
Ingat, aku ingat ingat, cuma ingat kuncinya

**
C A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi

Back to *, **

C A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi

Nah abis dari C kita kemana nih,
Sudahlah kita ke C lagi saja (ke C lagi) jangan pusing-pusing
Tau nih kayaknya ke C lagi aja (ke C lagi) jangan ngikutin teruslah
Berantakan ini yang dapet (ke C lagi)
Ey yang bener udahlah ganti ini
Ke C lagi ke C lagi (ke C minor)

Tidak ada komentar: